Senin, 30 Juni 2008

SEBUAH IMPIAN

GENERASI JAGOAN

Sanggar Kreatif” Anak bukit hijau adalah sebuah tempat / arena untuk anak yang berdiri atas dasar keprihatinan dari kerusakan mentalitas remaja akibat pengaruh budaya globalisme dan juga keprihatinan atas ketertinggalan sebuah kampung kecil yang terdapat disebuah kaki bukit yang berada dipelosok desa dipinggiran kota Yogyakarta.

Kegiatan yang diadakan adalah merupakan bentuk antisipasi sebelum anak menjadi remaja, sehingga mereka mempunyai kesiapan mental dan pengetahuan yang memadai guna menyongsong masa depan, dan tidak mudah terpengaruh hal-hal negatif disekitar mereka.

Sanggar Kreatif Anak Bukit Hijau dibangun dengan dasar keikhlasan tanpa dimasuki kepentingan-kepentingan politik apapun, siapapun, dan manapun. Kegiatan-kegiatan yang dilakukan pada khususnya diperuntukkan bagi anak-anak serta para remaja di sekitar kampung ngijo. Disamping itu kegiatan-kegiatan yang dilakukan merupakan upaya penyadaran kepada masyarakat akan arti pentingnya mental yang sehat, serta ilmu pengetahuan yang memadai guna menyiapkan generasi yang siap menghadapi tantangan jaman.

GENERASI JAGOAN” inilah sebutan bagi anak-anak “SANGGAR KREATIF” ANAK BUKIT HIJAU yang baru kita siapkan. Generasi inilah yang merupakan impian dari “Sanggar Kreatif” Anak Bukit Hijau yang akan membawa kampung yang terbelakang menjadi kampung yang terdepan, kampung yang indah, kampung yang bersahaja, kampung yang ramah, kampung yang penuh dengan harapan, serta kampung yang menjadi penerang dari seluruh kampung didunia.

Generasi jagoan”,, naif mungkin ketika kita melihat kampung yang tersudut ini lahir anak-anak jagoan, anak-anak bermental baja, mental-mental teladan, anak-anak yang nggak kenal putus asa, anak-anak pemberani, anak-anak yang selalu siap menghadapi apapun halang-rintang yang ada didepan mereka, anak-anak yang akan menjadi pemimpin-pemimpin masa depan.

Generasi jagoan adalah impian, generasi jagoan adalah harapan, generasi jagoan adalah kenyataan

Semua berawal dari mimpi, dan sang pemimpi yakin, bahwa

dari satu akan tumbuh beribu-ribu”


*GENERASI JAGOAN

"SANGGAR KREATIF" ANAK BUKIT HIJAU*









Dari kami para pengelola “Sanggar Kreatif” Anak Bukit Hijau sangat berharap blog ini bisa menjadi sarana pengenalan Sanggar Kreatif” Anak Bukit Hijau, dan sebagai salah satu cara bagi kami untuk dapat berkomunikasi dengan pihak-pihak diluar diri kami, sudilah kiranya menyumbangkan saran-kritik, atau apapun yang bersifat membangun. Selain itu kami berharap Blog ini menjadi salah satu sarana berbagi rasa yang bertujuan untuk menambah kepekaan serta wawasan bersama.




………………………………………………………………………………………………


SANGGAR KREATIF” ANAK BUKIT HIJAU

Kampung Ngijo, Dusun Banyakan III, Desa Sitimulyo, Kecamatan Piyungan, Kabupaten Bantul,

YOGYAKARTA – INDONESIA, 55792


Telp: (0274) 7863649
Email:
anakngijo@yahoo.co.id

http: anakbukithijau.blogspot.com


kontak person:

Tugiman

Email: ottom2free@yahoo.com


Tidak ada komentar: